Saturday 28 July 2012

Lovely HandMark!


“All the tears and laughs, trimmed the things we are done as one… The story will always be memorized all dream that grown on our everlasting… Bopung!

Dipotongnya HandMark itu menandakan Bopung sekarang harus berjuang sendiri-sendiri di bangku perkuliahan nanti. Mungkin dari 2 tahun yang lalu, Bopung masih bisa saling membantu, saling menyemangati, dan saling menyandarkan diri dalam satu atap. Sekarang saat ruang kelas itu tak lagi ada, Bopung harus siap menatap kehidupan yang sedang menunggu di depan sana. Tapi yang pasti, walau dengan bidang yang berbeda, di tempat yang berbeda, dengan kehidupan yang berbeda, aku yakin semangat dan harapan Bopung masih sama, masih dalam satu keluarga yang tak akan pernah terlupakan. HandMark itu sudah menemani perjalanan Bopung dalam menemukan jati diri masing-masing anak. Dari remaja dengan egonya yang luar biasa, Bopung menjadi anak-anak muda yang tahu bagaimana arti sebuah keluarga, arti sebuah perjuangan, arti sebuah pilihan hidup, dan arti sebuah kedewasaan. Tetaplah ingat selalu bagaimana rasa bahagia, sedih, haru, kecewa, kesal, dan bangga menjadi satu rasa yang tak pernah tergantikan, sayang… I love you all, Bops… Don’t forget our adventure in lovely GHS!

Adrian, Afrizal (Ncus), Ngita, Ninda, Ayin, Azhar, Bram, Aku, Doni, Dyah, Ery, Fida, Nana, Chandra, Choi, Dani, Kimpling, Nara, Olyv, Rafi, Rahman, Ratna, Vany, Tije, Kiky, Rini, Riris, Septi, Very, Sistha, Yoval, Papi Lasno, dan Bunda Umami…

No comments:

Post a Comment